Menu Cinta DI hari KasihSayang

Written By kolimtiga on Rabu, 28 Maret 2012 | 23.26

Menu Cinta DI hari KasihSayang Setelah sukses dengan Leggera Pizza yang dihadirkan pada awal Januari lalu, PizzaMarzano kembali menghadirkan menu baru yang terinspirasi dengan bulan kasih sayang atau cinta.

Chef Executive PizzaMarzano Endang Sunardi mengatakan Hari Kasih Sayang atau yang sering disebut dengan Valentine Day memang identik dengan cinta. Karenanya Pizza Marzano melewatkan momen yang istimewa ini untuk mempersembahkan menu baru.

"Kami kembali menciptakan kreasi menu yang inovatif dengan tetap mengutamakan citra rasa otentik," kata Chef Endang Sunardi.

Terinspirasi untuk melambangkan rasa kasih sayang atau cinta, Chef Endang menghadirkan dua kreasi pizza berbentuk hati atau 'heart-shaped pizza' yang diciptakan khusus untuk moment spesial di bulan Februari.

Chef Endang Sunardi menjelaskan, dua kreasi 'heart-shaped pizza'yang diciptakan untuk menyambut valentine itu adalah 'Amere Mio' dan 'll Bianco'.

Selain dua kreasi tersebut, Piza Marzano juga menghadirkan 'La Dolce Vita' - mini chocolate fudge cake dengan lapisan chocolate ganache dan butter cream yang bertahtakan PizzaMarzano edidle logo yang dikemas dengan cantik.

"Ini sangat pas untuk bisa dijadikan hadiah bagi orang terkasih di bulan yang penuh cinta ini," ungkap Chef Endang Sunardi Menu Cinta DI hari KasihSayang

Anda sedang membaca artikel tentang

Menu Cinta DI hari KasihSayang

Dengan url

http://sehatnyahariku.blogspot.com/2012/03/menu-cinta-di-hari-kasihsayang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menu Cinta DI hari KasihSayang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menu Cinta DI hari KasihSayang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger